Tuesday, October 16, 2012

PROPOSAL DAISAKUSEN

Selamat malam semuanya , hehe malam ini saya akan memposting salah satu dorama yang populer dijepang . dorama ini tayang di jepang pada tahun 2007 .para penggemar drama jepang sudah pasti telah menonton dorama yang satu ini  ^,^  oke langsung aja akan saya bahas dorama yang satu ini. 

PROPOSAL DAISAKUSEN


Drama yang satu ini di tayangkan pada tahun 2007 di fuji TV , para pemainnya yaitu Yamashita Tomohisa , Masami Nagasawa , Fujiki Naohito , Nana Eikura , Hiraoka Yuta , Hamada Gaku dll . drama ini bercerita mengenai seorang pria bernama Iwase Ken / kenzou ( diperankan oleh Yamashita Tomohisa ) yang  memendam perasaan kepada Yoshida Rei ( diperankan oleh Masami Nagasawa ) . ken dan Rei bersahabat  sejak di bangku sekolah dasar . ken sangat takut untuk mengutarakan perasaannya kepada rei , tanpa ia sadari watu telah berjalan begitu cepat dan tibalah saat Rei untuk menikah dengan Tada Tetsuya (fujiki Naohito ) . Ken yang putus asa pun menghadiri pernikahan Rei dengan Tada yang merupakan guru di SMU mereka , namun keajaiban pun terjadi , seorang peri misterius memberikan keajaiban dan kesempatan pada ken agar bisa kembali ke masa lalu dan mengubah keadaan agan ken mampu mengutarakan perasaannya kepada rei. 


Dorama ini memiliki alur cerita yang berjalan lambat , tapi tetap seru untu disimak . adanya peran - peran pembantu seperti Eri Oku ( eikura nana) , Mikio Enokido (hiraoka yuta ) dan Tsuru ( Hamada gaku ) menambah keseruan dan kelucuan. pada saat tokoh ken kembali ke masa - masa SMU nya bersama rei . adanya ikatan persahabatan yang kuat antara rei ,ken , tsuru ,eri , dan mikio   membuat kisah - kisah dan kejadian seru yang dilakukan oleh mereka dapat membuat kita mengingat kembali masa - masa SMU kita . banyaknya unsur humor yang diselipkan di drama ini turut membuat kita merasa senang dan menikmati tiap adegan dalam dorama yang satu ini. akting para pemain yang merupakan artis -artis top pun membuat kita semakin  yakin untuk menontonnya . karakter ken yang plin - plan sangat bagus diperankan oleh yamapi .cerita yang menarik yang dikemas dalam  tiap episode membuat kita tidak sabar untuk menantikan apa yang akan terjadi di episode selanjutnya , soundtrack ataupun backsound yang terselip ditiap episode menambah totalitas di setiap situasi yang terjadi .

Drama ini menyabet berbagai award di  53rd television academy awards  , dan 11th Nikkan sport drama  Grand Prix . tidak ketinggalan beberapa pemainnya pun mendapatkan penghargaan untuk peran mereka di drama ini .  tidak ada salahnya bagi anda untuk menonton drama ini , sangat saya sarankan bagi penggemar yamapi ataupun penyuka drama bergenre romance untuk menyaksikan drama yang satu ini 


No comments:

Post a Comment