Tuesday, October 23, 2012

NAZOTOKI WA DINNER NO ATO DE

Hello everyone.... saya muncul lagi nih , hehe .. kali ini saya akan mereview satu dorama yang tayang di Fuji TV pada tahun 2011 lalu , masih belum begitu lama dan ceritanya juga seru dan menarik ...

NAZOTOKI WA DINNER NO ATO DE



Dorama yang hadir dalam 10 episode ini bercerita tentang Reiko Hosho (diperankan oleh Keiko Kitagawa) , seorang asisten detektif yang bertugas membantu detektif Kazamatsuri Kyoichiro (diperankan oleh shiina kippei ) memecahkan berbagai kasus kriminal , agar bisa melakukan tugasnya dengan baik reiko pun menutupi identitas aslinya yang ternyata merupakan anak dan putri pewaris "Hosho Group" yang kaya raya. Reiko yang sering mengalami kesulitan dalam memecahkan tiap kasus yang di tanganinya pun seringkali meminta bantuan Kageyama (diperankan oleh Sakurai Sho)yang merupakan pelayan pribadi reiko . bersama  dengan kageyama , reiko pun memecahkan berbagai kasus yang seru dan menarik dan menegangkan .

dorama ini sangat saya rekomendasikan bagi penikmat dorama yang bergenre misteri dan komedi . tiap episodenya dijamin seru dan membuat anda terpingkal - pingkal . karakter reiko sebagai heiress yang bodoh dan manja sangat berlawanan dengan reiko saat bekerja sebagai asisten detektif. selain itu karakter detektif kazamatsuri yang kaya dan sebetulnya adalah detektif yang bodoh dan selalu memberi analisa -analisa konyol dalam tiap kasus dapat membuat anda tertawa terbahak dalam tiap episodenya . karakter kageyama sangat mendominasi dalam dorama ini , sifatnya pendiam dan sangat loyal terhadap reiko . kageyama yang penggemar komik - komik detektif pun sangat handal ketika membantu reiko memecahkan tiap kasus . ekonyolan -kekonyolan pun banyak terjadi di tiap episode , kombinasi ketiga karakter utama di dorama ini membuat dorama ini tampil seru , tiap episode diisi dengan kasus - kasus yang berbeda. kasus - kasusnya pun sangat seru dan beragam .  dorama ini pun mendapat rating yang lumayan tinggi di tiap episodenya . jangan ragu untuk menonton dorama yang satu ini , dijamin.. anda akan terhibur :)



No comments:

Post a Comment